Sabtu, 24 Mei 2014

Fahmi Idris Pilih Jokowi-JK karena Track Record

Politisi senior partai Golkar, Fahmi Idris secara terang-terangan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Padahal partainya bernaung secara terang-terangan mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
Fahmi menuturkan, dirinya bukan tanpa alasan mendukung Jokowi-JK sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.
Menurutnya, ia melihat kepada personal dari masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung di Pilpres 2014 nanti.
"Saya pilih Jokowi-JK karena melihat track record (jejak rekam). Saya tidak melihat dari visi dan misi, karena itu bisa dibuat oleh tim sukses masing-masing," kata Fahmi dalam diskusi yang diselenggarakan Populi Center dan Radio Smartfm 95.9 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014).
Fahmi menuturkan, pilihan kepada calon presiden dan calon wakil presiden itu adalah hak individu. Dirinya menganggap Jokowi-JK telah terbukti kinerjanya yakni melakukaan terobosan-terobosan untuk rakyat.
"Terobosan-terobosan untuk perbaikan rakyat itu penting. Saya setuju dengan terobosan, tidak perlu visi-misi yang muluk-muluk," tegasnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar