Jumat, 23 Mei 2014

Ryamizard Ryacudu Diangkat Sebagai Penasihat Timses Jokowi-JK

Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Purnawirawan Ryamizard Ryacudu di Komplek Perumahan TNI Angkatan Darat (KPAD) Cijantung, Jakarta Timur. Dalam pertemuan tersebut, JK meminta doa restu dari menantu mantan Wakil Presiden Try Sutrisno itu.
"Saya diminta Pak Jokowi untuk meminta doa restu kepada Ryamizard dan meminta saran bagaimana membangun bangsa ini dengan baik," kata JK usai pertemuan yang berlangsung setengah jam itu, Jumat (23/5/2014).
JK mengatakan, Ryamizard bersedia membantu dirinya dan Jokowi, untuk memberikan dukungan supaya bisa memenangkan pilpres pada 2014 mendatang.
"Pak Ryamizard dengan sepenuh hati mendoakan kami, bagaimana membangun bangsa ke depan. Tentu beliau akan menyukseskan. Kita akan jadikan beliau sebagai penasihat tim pemenangan," ungkapnya.
Sementara itu Ryamizard menyambut baik kedatangan mantan wakil Presiden itu. Dirinya pun mengaku menyampaikan beberapa pesan kepada JK, jika terpilih memimpin bangsa Indonesia bersama Jokowi dalam waktu 5 tahun ke depan.
"Saya merasa terhomat. Di sini kita beberapa kali berdoa. Agar Tuhan itu bersama dengan kita. Kita bicara dengan JK memikirkan bangsa ke depan. Saya sampaikan ke Pak JK agar bangsa ini menyatu jangan sampai terpecah-terpecah," tandasnya.  [ian/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar