Jumat, 23 Mei 2014

Jokowi Ngetik Berita di Redaksi JPNN Grup

Jumat (23/5/2014) malam, Kaltim Post (JPNN Grup) kedatangan bakal calon presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Joko Widodo. Banyak hal yang dibahas dalam kunjungan yang berlangsung tengah malam tersebut.
Mulai kelanjutan kontrak Blok Mahakam. Dia menyebut, pengelolaan blok di Kutai Kartanegara itu perlu melihat segi keuntungan atau tidaknya.
"Bila diserahkan ke swasta lebih menguntungkan, mengapa diambil-alih oleh negara. Tapi kalau negara ini mampu mengelola dan lebih menguntungkan, ya, mengapa tidak," ucapnya.
Dalam kunjungan Jokowi hadir pula Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim Dody Rondonuwu beserta relawan Pro Jokowi. Rombongan diterima CEO Kaltim Post Group Ivan Firdaus, Ketua Dewan Redaksi Kaltim Post Bambang Janu Isnoto, Direktur Balikpapan Televisi Sugito, dan para awak redaksi.
Dalam kunjungannya ke Gedung Biru, Jokowi menyempatkan diri melihat dapur redaksi. Dia sempat seolah-olah menjadi wartawan sekitar lima menit untuk mengetik berita.
Ini petikan berita yang ditulis Jokowi tengah malam tadi di ruang redaksi Kaltim Post: “Seluruh warga Kaltim dan Kaltara semangat bekerja, pelihara sumber daya alam untuk kemakmuran anak cucu kita.”   [jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar