Jumat, 23 Mei 2014

Pengurus Golkar dan PPP Jabar dukung Jokowi-JK

PDIP Jabar klaim Jokowi-JK didukung dari Agus Gumiwang dan Rahmat Yasin
Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin mengklaim mendapatkan banyak dukungan dari luar partai koalisi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Tidak hanya mendapat pecahan suara dari Golkar, PDIP Jabar juga mengaku mendapat dukungan dari PPP.
TB Hasanuddin melihat banyak kader muda Golkar masuk mendukung Jokowi-JK. Termasuk Ketua Bappilu Jabar Golkar, Agus Gumiwang.
"Saya lihat di Jawa Barat cukup banyak, bukan hanya kader muda Golkar (Agus Gumiwang), tapi kader di grassroot lebih deket Jokowi-JK," kata TB Hasanuddin saat dihubungi, Jumat (23/5).
Dia juga melihat PPP Jabar pecah tidak satu suara mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Dia yakin, Bupati Kabupaten Bogor Rahmat Yasin yang kini mendekam di KPK juga dukung Jokowi-JK.
"Termasuk PPP juga terpecah, Jawa Barat Pak Rahmat Yasin sudah menyatakan ikut Jokowi-JK, jadi kita tidak sendirian," klaim dia.
Seperti diketahui, pasangan Jokowi-JK diusung oleh lima parpol koalisi yakni, PDIP, PKB, NasDem, Hanura dan PKPI. Sementara Prabowo-Hatta diusung oleh Golkar, Gerindra, PAN, PPP, PKS dan PBB.  [has]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar