Jumat, 23 Mei 2014

Jokowi Tak Mau Urus Spanduk Pencapresannya Yang Sudah Bertebaran

Masa kampanye Pilpres 2014 belum juga dimulai, namun spanduk dan poster Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres sudah banyak bertebaran. Jokowi menyerahkan persoalan tersebut ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).
"Oh gak ngerti. Spanduk tanya siapa yang ngurusin spanduk. Spanduk itu tugas siapa? Satpol PP. Tanyakan ke sana," jelas Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (23/5/2014).
Ketika ditanyai siapa yang memasang spanduk, Jokowi mengungkapkan, tidak mengetahuinya. Namun dia mempersilakan kepada pihak berwenang untuk mengamankan spanduk jika menyalahi aturan.
"Gak tau aturannya. Ya jelas ikuti aturan. Ikuti aturan. Semua ikuti aturan. Ikuti semua aturan soal pemasangan spanduk. Pemasangan baliho. Semua pokoknya ikuti aturan. Berarti kalau pemilu ikut KPU dan Bawaslu," tutupnya.
Seperti diketahui, banyak spanduk yang berisikan memberikan dukungan kepada Jokowi dan pasangannya Jusuf Kalla (JK) dalam mengikuti Pilpres 2014. Namun tidak sedikit juga spanduk yang memberikan dukungan hanya kepada Jokowi.  [ren/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar