Jumat, 23 Mei 2014

Jokowi Imbau Projo Kampanye Door to Door

Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik pengurus Pro Jokowi (Projo) dan Gerakan Masyarakat Jokowi For President ke-7 (Gema JKW4P7) di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (23/5/2024) malam.
Jokowi meminta Projo Balikpapan bekerja maksimal dengan melakukan kampanye dari pintu ke pintu (Door to door).
"Harus mendatangi rakyat dari pintu ke pintu karena tidak ada jalan lain, setiap rumah harus didatangi. Dan paling penting merangkul rakyat dan mengajak rakyat bicara itulah tipikal kita," kata Jokowi.
Kegiatan ini dihadiri ratusan relawan Pro Jokowi. Selain dihadiri pengurus PDIP, simpatisan dan pengurus dari partai politik pendukung Jokowi juga hadir yakni Partai NasDem, PKB, dan Partai Hanura.
Dalam kunjungan ini, Jokowi juga mengunjungi media lokal setempat. Selain itu, Gubernur DKI Jakarta ini juga blusukan ke Pasar Pagi Balikpapan dan menghadiri Sidang Tanwir Muhammadiyah di Samarinda.
Selanjutnya, Jokowi dan rombongan bertemu dengan Sultan Kutai Kertanegara, jalan pagi, melantik Projo Samarinda, dan menonton wayang kulit. Perjalanan akan dilanjutkan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (Muhammad Hilmansyah)  [Ttd/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar