Jumat, 23 Mei 2014

Jokowi Kukuhkan Simpatisan "Gema" dan "Projo" di Balikpapan

Bakal capres Joko Widodo (Jokowi) mengukuhkan Pro Jokowi (Projo) dan Gerakan Masyarakat Jokowi For President ke-7 (Gema JKW4P7) di Balikpapan, Jumat malam. Pengukuhan Gema JKW4P7 dilaksanakan di hotel Yayang Balikpapan, sedangkan Projo dilaksanakan di hotel New Benakutai.
Massa yang hadir di antaranya dari Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP), Nasdem dan Hanura. Juga hadir simpatisan Jokowi dari berbagai kalangan.
Jokowi mengatakan pertemuan yang sangat singkat di Balikpapan harus dimanfaatkan secara maksimal. Pertemuan dengan para simpatisan memang harus lebih efektif dilakukan karena waktu pemilihan presiden (pilpres) sudah dekat.
"Harus mendatangi rakyat dari pintu ke pintu karena tidak ada jalan lain, setiap rumah harus didatangi. Dan paling penting merangkul rakyat dan mengajak rakyat bicara itulah tipikal kita," kata Jokowi di depan para pendukungnya.
Dia mengatakan kurang menyukai kampanye dengan cara mengumpulkan massa dengan memberikan janji-janji.
"Mengumpulkan massa dan memberikan janji-janji itu tidak perlu, sebab masyarakat akan melihat rekam jejak. Kalau disuruh janji-janji saya tidak bisa, tapi yang paling nyata adalah kerja konkret," kata Jokowi.
Setelah melakukan pengukuhan Projo dan Gema JKW4P7, dilanjutkan mengunjungi beberapa kantor media lokal di Balikpapan. Selanjutnya Jokowi beserta rombongan menuju Samarinda melalui jalan darat sejauh 120 kilometer.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar