Jumat, 23 Mei 2014

Jokowi-JK Targetkan 70% Suara Datang dari Indonesia Timur

Partai koalisi pengusung pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla menargetkan perolehan sampai 70 persen suara dari wilayah timur Indonesia.
Tim pemenangan capres/cawapres Jokowi-JK Jendral (Purn) TNI Luhut Binsar Panjaitan di Kendari, Jumat mengatakan wilayah timur Indonesia diproyeksi sebagai lumbung suara pasangan yang diusung PDI-P, NasDem, PKB dan partai Hanura.
Figur Jusuf Kalla adalah simbol wilayah timur Indonesia sehingga target perolehan suara sekitar 70 persen cukup rasional, kata Luhut Panjaitan.
Selain bertumpu pada ketokohan Jusuf Kalla juga tandem Jokowi-JK terasa memenuhi harapan publik luas karena karakter keduanya yang disiplin, tegas dan pekerja keras.
"Beberapa hari saya berada di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara tidak mendengar orang yang menginginkan presiden dan wakil presiden selain Jokowi-Jusuf Kalla," kata Luhut, alumni terbaik Akademi Milter tahun 1970.
Ia menambahkan bahwa rakyat Indonesia dapat menilai calon pemimpin mana yang pantas. Mana calon pemimpin teruji, mana calon pemimpin yang memilki integritas baik dan tidak.
Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Tenggara Hugua mengatakan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Jokowi-JK adalah sosok yang kepemimpinannya sudah teruji.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar