Rabu, 07 Mei 2014

Alumni UGM Dukung Jokowi

Komunitas alumni Universitas Gadjah Mada hari ini mengadakan diskusi dengan tema 'Ekonomi Kerakyatan'. Diskusi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kemenangan Joko Widodo yang merupakan alumni UGM sebagai bakal calon presiden.
Dalam rilis yang diterima merdeka.com, Rabu (7/5/2014) disebut visi Jokowi mengenai ekonomi kerakyatan lebih kokoh dibanding capres lainnya. Jokowi juga membuktikan keberpihakan yang jelas dengan mengembangkan kerja sama dengan provinsi lain, seperti Lampung dan NTT.
Politikus PDIP, Pramono Anung yang juga alumni pascasarjana UGM mengatakan, hanya alumnus UGM yang mendukung lulusannya maju sebagai capres. Berbeda dengan universitas lain.
"Ada alumnus ITB yang menggalang dukungan ke sana-sini, tapi tidak juga mendapat dukungan," ujar Pramono di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (7/5/2014).
Selain dihadiri Pramono Anung, diskusi ini juga dihadiri Ketua MPR Sidarto Danusubroto. Diskusi juga diselingi dengan pembacaan puisi oleh putri Wiji Thukul, Fitri Nganthi Wani.  [war/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar