Rabu, 07 Mei 2014

Usai Menghadiri Acara Hendropriyono, Jokowi Kembali ke Balai Kota

Setelah menghadiri acara pengukuhan Guru Besar Bidang Ilmu Intelejen Prof Dr AM Hendropriyono bersama Megawati Soekarnoputri di Balai Sudirman, Jakarta, Capres PDIP Joko Widodo kembali ke Balai Kota.
Mengenakan setelan jas hitam dan dasi merah, Jokowi datang bersama Megawati ke Balai Sudirman, Rabu (7/5) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Jokowi sebelumnya menjemput Megawati di rumahnya di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta, sekitar pukul 09.30 WIB.
Setelah acara pengukuhan Prof Dr AM Hendropriyono selesai, Jokowi dan Megawati langsung pergi tanpa melayani wawancara wartawan. Meski wartawan berkerumun mengikuti mereka, Jokowi dan Megawati hanya terus berjalan dari dalam gedung menuju mobil dan pergi tanpa sepatah kata terucap.
Masih mengenakan setelan jas, sekitar pukul 12.35 WIB Jokowi tiba kembali ke Balai Kota untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Jokowi sudah melayangkan surat cuti kepada Presiden SBY untuk mengikuti Pilpres. Ia rencananya akan menjalani cuti mulai tanggal 18 Mei 2014.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar