Rabu, 07 Mei 2014

Duduk Semeja, Wiranto Terlihat Kaku Bersampingan dengan Megawati

Hari ini, Rabu (7/5/2014), Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara Pengukuhan mantan Kepala (Badan Intelijen Negara) Hendropriyono sebagai guru besar bidang Intelijen di Sekolah Tinggi Intelijen Negara.
Megawati dan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba bersamaan. Keduanya tiba dengan menaiki mobil yang sama, yaitu Lexus hitam bernomor polisi B 1 PDI.
Namun, Megawati yang mengenakan busana batik berwarna kuning keemasan ini tidak duduk satu meja dengan Jokowi yang merupakan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan. Keduanya duduk terpisah. Jokowi bersama elite PDI Perjuangan, sementara Megawati duduk bersama dengan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto.
Megawati dan Wiranto terlihat duduk saling berdampingan. Namun, keduanya nampak ada jarak setengah meter. Selain itu, keduanya nampak kaku ketika duduk berdampingan. Hanya terlihat sekali dua kali keduanya terlibat perbincangan.
Keduanya mengikuti acara pengukuhan Hendropriyono sebagai guru besar bidang Intelijen sampai selesai. Acara yang juga dihadiri sejumlah tokoh partai maupun nasional ini berlangsung kurang lebih selama dua setengah jam.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar