Rabu, 07 Mei 2014

Umbar Senyum Mega-Jokowi Puasa Bicara Usai Hadiri Pengukuhan Hendropriyono

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo diam seribu bahasa seusai menghadiri acara pengukuhan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono sebagai guru besar bidang Intelijen di Sekolah Tinggi Intelijen Negara.
Keduanya nampak berjalan bersama dari meja mereka menuju ke pintu keluar gedung Balai Sudirman, Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).
Meski di sekelilingnya banyak awak media yang menghujani keduanya dengan pertanyaan, Megawati dan Jokowi tidak bergeming.
Keduanya justru hanya umbar senyum saja. Padahal, Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait sudah memberi sinyal bahwa keduanya bersedia untuk diwawancara.
Namun, ternyata keduanya melalui rombongan wartawan dan keluar dari gedung. Mau tidak mau, Maruarar pun mengikuti keduanya keluar dari gedung.
Sampai naik mobil pun, keduanya hanya umbar senyum saja. Tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut keduanya. Mereka pun meninggalkan gedung Balai Sudirman.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar