Rabu, 07 Mei 2014

Hadiri Pengukuhan Guru Besar Hendropriyono

Gubernur DKI Joko Widodo dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acara pengukuhan guru besar AM Hendropriyono. Sejumlah petinggi parpol lain yang pernah aktif di militer, seperti Wiranto dan Sutiyoso pun ikut meramaikan acara.
Acara digelar di Balai Sudirman, Jl Sudirman, Jaksel, Rabu (7/5/2014). Nama acara tersebut adalah rapat senat khusus terbuka sekolah tinggi intelijen negara dalam rangka pengukuhan guru besar dalam bidang ilmu intelijen kepada Prof Dr AM Hendropriyono.
Rencananya, mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu akan memberikan orasi berjudul 'Filsafat Intelijen Negara Republik Indonesia'.
Sejumlah tokoh nasional yang lain juga hadir dalam acara ini. Mulai dari Try Sutrisno, Sutiyoso, Akbar Tandjung, Wiranto, Irman Gusman dan Fuad Bawazier. Chairman CT Corp Chairul Tanjung juga hadir. Menakertrans Muhaimin Iskandar dan Jaya Suprana juga terpantau di acara tersebut.
Sekitar pukul 09.49 WIB, Jokowi datang ke lokasi bersama Megawati dengan mobil B 1 PDI. Sang capres PDIP memakai jas hitam dengan kemeja putih dan dasi merah, sementara Mega memakai baju kebaya warna krem. Para tokoh-tokoh itu saling bersalaman dan menyapa satu sama lain.
Pukul 10.00 WIB, acara pengukuhan guru besar dan orasi segera dimulai. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar