Senin, 28 April 2014

Projo Dorong Anak Muda Jadi Pendamping Jokowi

Relawan Pro Jokowi mendorong anak muda menjadi pendamping Jokowi di pemilihan presiden 2014 mendatang. Hal ini seiring dengan langkah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang sebelumnya telah menunjuk Jokowi sebagai calon presiden.
"Agak ganjil bila capresnya muda, tapi wapresnya tua. Kami hanya ingin konsisten dengan isu dan perjuangan yang kami serukan, yaitu regenerasi menyeluruh," ujar Koordinator Nasional Projo di Jakarta, Senin (28/4/2014).
Mantan kepala Balitbang PDI P ini menjelaskan, saat ini Indonesia memiliki stok tokoh muda. Mereka potensial dan berkarakter. "Saatnya regenerasi diwujudkan dengan pemimpin muda dan berkarakter," ujarnya seraya memastikan Projo tetap mendukung calon wakil presiden yang akan menjadi pendamping Jokowi.
"Pada prinsipnya Projo mendukung siapa pun Wapres yang akan disandingkan dengan Jokowi dalam pilpers 2014 mendatang. Kami mendukung Jokowi dan Bu Mega mewujudkan proses regenerasi kepemimpinan nasional," urainya.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar