Senin, 28 April 2014

Kunjungi Markas Relawan Buruh, Jokowi Curhat Sering Dicemooh

Capres PDIP Joko Widodo mengunjungi markas Relawan Buruh Sahabat Jokowi. Mengenakan kemeja warna putih, Jokowi tiba sekitar pukul 15.30 WIB.
Jokowi langsung disambut para buruh yang mengenakan seragam kaos merah. Di hadapan pendukungnya, Jokowi memberikan sambutan sekitar 15 menit.
"Jokowi ya seperti ini. Banyak yang mengejek, mencemooh. Tapi tidak ada yang saya tutup-tutupi," kata Jokowi di markas Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Jl Cianjur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/4/2014).
Mantan Wali Kota Solo ini mengatakan, jika menang sebagai presiden, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kebaikan bangsa. Ia juga akan mencari partner yang bisa bekerja keras mengiringi kepemimpinannnya.
"Yang dibutuhkan presiden dan menteri yang mau kerja," kata Jokowi dihadapan sekitar 50 orang pendukungnya.
Usai sambutan, ia meninggalkan markas tersebut dan bertolak menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Jokowi akan terbang ke NTT untuk menjalin kerjasama penjualan daging sapi NTT-Jakarta.  [detik]

3 komentar:

  1. Tp yg menyukai, mengagumi n menaruh harapan bsr ke bp jauuuuh lbh byk dr yg mencemooh or yg menjelekkan bp, jd maju trs pa jkw..

    BalasHapus
  2. kutitipkan masa depan banngsa ini kepada mu...

    BalasHapus