Senin, 28 April 2014

Hamzah Haz ke Rumah Mega, Nyatakan Dukungan PPP ke Jokowi?

Anggota Dewan Pembina PPP Hamzah Haz sudah tiba di kediaman Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Apakah kedatangan Hamzah yang didampingi Waketum PPP Suharso Monoarfa ini dalam rangka penjajakan koalisi dukung Jokowi?
Hamzah tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 13.15 WIB. Hamzah Haz tak sendirian, dia didampingi Waketum PPP Suharso Monoarfa yang berada di kubu Emron Pangkapi yang pernah menyatakan dukungan ke Jokowi.
Saat tiba, Hamzah yang mengenakan baju batik warna cokelat itu langsung disambut oleh Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo. Kepada wartawan, Hamzah masih merahasiakan tujuan kedatangannya ke rumah Megawati yang dulu pernah didampinginya.
"Nanti saja ya, saya belum bisa ngomong," ujar mantan Wapres ini, saat ditanya keperluannya sowan ke Mega, di depan rumah Megawati di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakpus, Senin (28/4/2014).
Sebelumnya, Waketum PPP Suharso Monoarfa menyebut bahwa kedatangan Hamzah Haz ke kediaman Megawati itu atas nama partai. PPP memang tengah menjajaki kemungkinan koalisi pasca islah.
"Yang saya dengar seperti itu (pertemuan Mega-Hamzah). Tunggu saja sekarang di kediaman Ibu Mega. Pasti atas nama partai, dia kan senior di PPP," kata Suharso Monoarfa saat dihubungi.
Lalu akankah PPP masuk barisan koalisi pendukung Jokowi? Hal ini tentu sangat menarik, lantaran PPP baru saja menggelar Mukernas dan membatalkan dukungan ke capres Gerindra Prabowo Subianto.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar