Senin, 28 April 2014

ARM Maluku Deklarasi Dukung Pencapresan Jokowi

Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) dideklarasikan di Maluku untuk mendukung pencapresan Joko Widodo.
Ada sepuluh elemen yang bergabung ke ARM, diantaranya Asosiasi Pedagang Kaki Lima Maluku, Perhimpunan Usahawan Rumah Makan Se-Maluku, Aliansi Maluku Bersatu, dan Persatuan Pemuda Teluti (PPT) Maluku.
Koordinator ARM Maluku, Sulaiman Latupono mengatakan ARM dideklarasikan lantaran ingin mengajak masyarakat untuk memilih Capres Joko Widodo alias Jokowi saat Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.
Dikatakannya, ARM mendukung Capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) karena Jokowi merupakan salah satu capres visioner.
"Kita sudah melihat dan membaca jejak rekam pak Jokowi. Kami yakin masyarakat akan memilih pak Jokowi nanti," kata Sulaiman dalam keterangannya yang diperoleh di Jakarta, Senin (28/4).
"Makanya kami berkumpul untuk memberikan dukungan kepada dia. Kita di sini dari berbagai elemen masyarakat bergabung dengan ARM untuk memberikan dukungan itu," lanjut Sulaiman.
Menurut dia, Jokowi adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan orang nomor satu di Indonesia. ARM meyakini jika terpilih menjadi presiden kelak, Jokowi akan mampu mengemban dan menjalankan pesan Bung Karno, yakni Tri Sakti.
ARM sudah dideklarasikan di beberapa daerah semisal DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Surabaya, Malang, NTB, Lampung, Medan dan Aceh.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar