Senin, 23 Desember 2013

Prabowo Tak Sudi Jadi Cawapres Jokowi

PDIP Pro Jokowi menyebut 4 nama cawapres untuk disandingkan dengan Jokowi untuk 2014. Salah satunya, yakni Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto. Namun hal ini ditolak oleh Prabowo.
"Ndak, saya kira Ndak," kata Prabowo usai meresmikan Media Center Gerindra di kantor DPP, Jalan Harsono, Jaksel, Senin (23/12/2013).
Tekadnya sudah bulat untuk maju sebagai capres Gerindra untuk 2014. Ia berdalih bahwa pencalonannya sudah amanah dari partai.
"Itu sudah keputusan partai soalnya," lanjutnya.
Untuk 2014, Prabowo tak menutup kemungkinan berkoalisi dengan partai manapun. Namun khusus untuk penentuan cawapres, akan dilakukan setelah Pileg.
"Kita lihat apakah Presidential Threshold masih akan berlaku. Kalau masih berlaku, tentunya kita masih akan menghitung Gerindra dapat berapa. Sesudah legislatif baru bisa tahu kekuatan kita," ungkapnya.
Simpatisan PDIP Pro Jokowi mengeluarkan 4 nama cawapres yang mereka nilai layak mendampingi Gubernur DKI ini dalam kontestasi pilpres 2014.
"Ada beberapa nama yang pantas seperti Jokowi- Puan, Jokowi-Prananda, Jokowi Prabowo dan Jokowi-Chairul Tanjung," kata Budi Arie Setiadi, Sekretaris Koordinator Nasional Projo.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar