Senin, 23 Desember 2013

Jokowi dan Risma Bicara Pelayanan Publik di Kemenkum HAM

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali tampil di publik berbarengan. Kedua kepala daerah ini menjadi pembicara dalam diskusi yang digelar Kementerian Hukum dan HAM.
Selain keduanya, hadir pula Wakil Menkum HAM Denny Indrayana, Dirut PT KAI Ignatius Jonan dan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Agus Dwianto.
Sedangkan Menkum HAM Amir Syamsuddin akan menjadi keynote speaker dalam diskusi bertemakan Membangun Pelayanan Publik yang Profesional dan Antikorupsi di Graha Pengayoman Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (23/12/2013).
Pada akhir pekan lalu Jokowi dan Risma mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah untuk menghadiri seminar.
Saat ini Jokowi dan Risma sama-sama dinilai punya kerja positif. Jokowi saat ini terus memuncaki sejumlah hasil survei bakal capres. Sedangkan Risma terakhir mendapat Antara Achievement Award 2013 karena dianggap sebagai kepala daerah yang menginspirasi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar