Senin, 23 Desember 2013

Jokowi Tolak Tanggapi PDIP PROJO

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menolak bicara soal kemunculan gerakan PDI Perjuangan Pro Jokowi (Projo). Mengelak bicara politik, Jokowi kembali bicara tugasnya di Jakarta.
"Ah...Ini musim hujan, urusan kita urusan banjir, kita saja masih pusing," jawab Jokowi ditanya soal gerakan Projo ketika tiba di Kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (23/12/2013).
Seakan tak mau ambil pusing atas lahirnya gerakan-gerakan pendukung dirinya, Jokowi menegaskan dirinya saat ini masih berkonsentrasi untuk mengurus Ibu Kota.
"Iya ini kan musim hujan, ngurusin hujan, ngurusin banjir. Pusing ngurusin relawan," kata Jokowi tertawa.
Diberitakan sebelumnya, sejumlah simpatisan PDIP yang kecewa dengan skenario pencapresan kembali Megawati Soekarnoputri membentuk Projo. Gerakan ini dideklarasikan oleh 19 tokoh dan simpatisan PDI Perjuangan dari berbagai wilayah di Indonesia pada 21 Desember lalu.
"Sepakat membentuk PDI Perjuangan Pro Jokowi (Projo) untuk memperjuangkan dan mendukung Jokowi sebagai presiden RI 2014 untuk menyelesaikan semua persoalan bangsa," ujar Budi Arie Setiadi, Sekretaris Koordinator Nasional Projo.
Mereka meyakini Jokowi adalah pemimpin yang jujur dan berani. Saat ini, bagi mereka, rakyat membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan sejati dan membawa bangsa ke arah kemajuan. "Jokowi ada di hati rakyat, karena rakyat ada di hati Jokowi," kata Budi Arie.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar