Senin, 23 Desember 2013

Sutiyoso Puji Jokowi-Ahok Lebih Baik dari Dirinya Saat Memimpin DKI

Kinerja pemerintahan Jokowi-Ahok mendapat apresiasi dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Menurut Sutiyoso apa yang dilakukan oleh Jokowi dan Ahok sudah bagus karena mau melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pendahulunya.
"Saya senang, proyek Transjakarta dan monorel yang dulu dimulai pada masa saya menjabat, dilanjutkan oleh Jokowi," kata Sutiyoso saat menghadiri dialog kebangsaan di Universitas Negeri Yogyakarta, senin (23/12/2013).
Bagi Sutiyoso yang juga akrab dipanggil Bang Yos, yang dilakukan oleh Jokowi dan Ahok sudah lebih maju dari pemerintahan sebelumnya. Meski demikian dia juga tetap berharap tetap konsisten membangun Jakarta yang lebih baik.
"Saya tidak bisa memberikan saran, karena mereka lebih bagus," pungkasnya.
Meski demikian Sutiyoso mengatakan, dia tetap akan memberikan sumbangan gagasan jika diminta.
"Saya akan tetap suport, gagasan untuk membuat Jakarta lebih baik, makanya ayo di dukung supaya sukses jadi capres," ujar Sutiyoso lalu tertawa.
Sutiyoso rencananya akan mengajukan diri sebagai calon presiden pada tahun 2014 mendatang. Namun dia mengatakan berpolitik juga perlu melihat realitas. Partai PKPI-nya dinilainya perlu melakukan koalisi dengan partai-partai kecil lainnya untuk melakukan perubahan di Indonesia.
"Karena itu kita realistis, berapa suara PKPI sekarang, saya berharap nanti ada koalisi partai-partai kecil untuk melakukan perubahan bersama," ungkapnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar