Senin, 23 Desember 2013

Cawpres Jokowi Versi PDIP PROJO

Simpatisan PDIP yang menolak skenario Mega-Jokowi menggulirkan PDIP Pro Jokowi. Mereka juga punya 4 kandidat cawapres yang dinilai pas untuk mendampingi Jokowi. Siapa saja?
"Ada beberapa nama yang pantas seperti Jokowi-Puan, Jokowi-Prananda, Jokowi-Prabowo, dan Jokowi-CT," kata Budi Arie Setiadi, Sekretaris Koordinator Nasional Projo, Senin (23/12/2013).
Menurut Arie, empat tokoh itu yang paling pantas mendampingi Jokowi. Keempatnya dinilai mampu mendampingi Jokowi membereskan berbagai persoalan bangsa.
"Empat nama itu yang paling pas," katanya.
Di antara empat nama itu sebenarnya duet Jokowi-Puan juga sedang digoreng di internal PDIP. Namun memang suara kuat di internal ring-1 Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengarah ke duet Mega-Jokowi.
Nah, itu yang ditentang PDIP Pro Jokowi. Arie dan kawan-kawan sengaja mendeklarasikan PDIP Projo untuk memastikan pencapresan Jokowi. Mereka akan membuat posko dan menargetkan PDIP Projo jadi gerakan nasional tiga bulan lagi.
Namun sang Gubernur DKI sendiri menanggapi santai hal ini. Jokowi belum mau dipusingkan urusan Pilpres. "Ah...Ini musim hujan, urusan kita urusan banjir, kita saja masih pusing," jawab Jokowi ditanya soal gerakan Projo ketika tiba di Kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (23/12/2013).

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar