Kamis, 16 Oktober 2014

Karyawan di Kawasan Sudirman Khawatir Ada Kericuhan Saat Pelantikan Jokowi

Terkait pelantikan Joko Widodo - Jusuf Kalla yang akan dilaksanakan 20 Oktober mendatang, Eza Akbar salah seorang karyawan swasta di bidang Creative Agency kawasan Sudirman mengaku khawatir adanya kericuhan saat terjadi arak-arakan maupun syukuran yang dilakukan para pendukung Jokowi.
"Ada sedikit kekhawatiran, tapi saya yakin semuanya berjalan lancar karena Jokowi juga kan sudah sowan (silaturahmi) ke beberapa anggota KMP (Koalisi Merah Putih)," kata Eza Kamis(16/10/2014).
Sejauh ini, Eza juga mengaku belum mendapatkan informasi apapun dari tempatnya bekerja perihal antisipasi saat pelantikan Jokowi, baik pengurangan waktu bekerja ataupun libur.
"Sampai sekarang sih (Senin) masih masuk, belum ada pemberitahuan apa-apa. Kalau pun ada mungkin ya pas Jumat (17/10/2014) besok pengumumannya," tutur Eza. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, Eza mengaku kantornya pernah memulangkan seluruh karyawan terkait isu kericuhan saat pihak Prabowo Subianto sebagai melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).
"Saat itu kami dipulangkan setengah hari, pas jam makan siang. Makanya nih, enggak tahu deh Senin itu setengah hari lagi atau bagaimana," kata Eza.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar