Kamis, 16 Oktober 2014

Lepas Jokowi ke Istana, Ahok Siapkan Acara Kejutan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyiapkan acara kejutan untuk melepas presiden terpilih Joko Widodo ke Istana Negara. Ia tengah menggodok konsep acara yang akan digelar usai pelantikan presiden berlangsung.
Salah satu dari rangkaian acara tersebut, Ahok menuturkan, yakni iring-iringan dari rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati nomor 7 menuju Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.
Namun Ahok enggan merincikan acara lain yang akan dihelatnya. "Namanya juga kejutan," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis, 16 Oktober 2014.
Rencana iring-iringan, kata Ahok, muncul setelah ia meminta Jokowi untuk tetap tinggal di rumah dinas selama beberapa hari setelah pelantikan berlangsung. Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai ajang pelepasan Jokowi sebelum secara resmi meninggalkan jabatan gubernur.
Selain acara informal, Ahok juga akan menghadiri pelantikan yang akan berlangsung pada Senin, 20 Oktober 2014 mendatang. Namun, Ahok belum bisa memastikan kehadirannya dalam Pesta Rakyat yang akan digelar di Taman Monumen Nasional seusai acara penyambutan Jokowi di Istana Negara rampung. "Kalau hadir di acara di Monas masih belum pasti," ujar Ahok.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar