Kamis, 16 Oktober 2014

Harapan Warga pada Presiden Jokowi: Makin Ganteng dan Makin Gemuk

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkumpul bersama ribuan peringkat RT/RW, Camat dan Lurah se DKI Jakarta. Acara silaturahmi tersebut menyisakan kesan yang mendalam kepada para warga yang hadir tentang Jokowi dan Ahok.
Beberapa bahkan menyampaikan harapan ke depannya untuk Jokowi, apabila telah resmi memimpin Indonesia sebagai presiden. Selain mendoakan agar semakin sukses, banyak juga yang berdoa semoga mantan Gubernur DKI ini semakin sehat dan gemuk.
"Semoga setelah jadi Presiden Pak Jokowi semakin sehat, makin gemuk badannya," ujar Nurhayati, warga RT 03 Kelurahan ‎Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, usai acara, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2014).
Entah karena ingin berseloroh, mengingat aksi kocak Jokowi di atas panggung saat pidato dan membagikan dooprize saat acara berlangsung, Murniati (40) warga RW 011 Cempaka Putih, Jakarta Pusat berharap setelah menjadi Presiden nantinya Jokowi semakin ganteng.
"Ya, Semoga nanti kalau sudah dilantik jadi makin ganteng, makin gagah gitu..pas memakai baju kayak Presiden gitu," ucapnya sambil tertawa.
Harapan lainnya juga disampaikan Wahyu untuk Jokowi. "Yang pasti sih kita pengennya Pak Jokowi dan Pak Ahok di Jakarta, jangan melupakan janji mereka untuk ‎menjadikan Jakarta bahkan Indonesia ke arah yang lebih baik," ungkap Wahyu, warga RW 01, Petamburan, Jakarta Barat.
"Hari ini kami Senang sekali dengan kehadiran mereka berdua. Menanyakan kalau hingga sebelum dilantik pun, beliau masih mengingat kami dan memberikan apresiasi terhadap prestasi yang kami raih tahun ini," tutupnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar