Kamis, 16 Oktober 2014

Ketua Gerindra: Nomor HP Prabowo Nggak Berubah, Jokowi Telepon Saja

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyatakan banyak pendukung yang meminta Prabowo Subianto tak hadir ke pelantikan Jokowi. Sikap Ketua Gerindra Desmon J Mahesa mungkin bisa menggambarkan perasaan pendukung Prabowo terhadap pelantikan Jokowi.
"Undangannya belum ada, ngapain dipikirin," kata Desmon kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2014). Nada pria plontos ini tinggi.
Desmon mempersoalkan keinginan Jokowi bertemu Prabowo dilempar ke publik, sehingga ramai dibahas. Seharusnya, kata Desmon, Jokowi langsung telepon saja ke Prabowo.
"Antara Prabowo dan Jokowi itu kan dekat, masing-masing punya nomor telepon. Nggak usah umumkan ke publik (ingin bertemu Prabowo), tinggal Jokowi telepon," ujarnya.
Politisi asal Banten itu menilai masalah pertemuan Prabowo dan Jokowi seperti dibesar-besarkan, padahal Prabowo dan Jokowi punya sejarah yang panjang sebagai kawan dekat‎.
‎"Kayak orang baru saja. Itu urusan mereka berdua. Itu ditanyain nggak ke Jokowi kalau mereka telepon-telepon. JK saja telepon dengan Prabowo. Nomor Prabowo nggak berubah, nggak tahu ya kalau Jokowi," tutur Desmon, lagi-lagi dengan nada tinggi.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar