Kamis, 16 Oktober 2014

Ahok: PNS Terjebak Pesta Jokowi Bisa Makan Bakso Dulu

Lalu lintas Jalan Jenderal Sudirman diprediksi mengalami kemacetan, saat pesta rakyat menyambut pelantikan Joko Widodo (Jokowi), Senin 20 September 2014.
Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Jalan Jenderal Sudirman dipastikan sulit melintasi area tersebut.
Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat santai dengan pesta rakyat yang berlangsung seharian tersebut. Dia justru mengatakan para PNS yang terjebak macet akan mengikuti acara tersebut.
"Kita jamin aman, nanti juga mereka makan bakso di jalanan," kata Ahok di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/10/2014).
Sementara, untuk keamanan penyelenggaraan pesta rakyat, Ahok mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian dan TNI.
Kendati demikian, Ahok mengimbau para PNS dan pegawai swasta lainnya untuk sama-sama meramaikan dan membuat situasi aman pada saat proses pelantikan Jokowi sebagai Presiden.
"Kami percayakan kepada Polri dan Pangdam untuk keamanan. Saya sangat berterima kasih telah dibantu mereka," tutupnya.
Untuk diketahui, ruas jalan dari Gedung DPR menuju Jenderal Sudirman hingga Monumen Nasional (Monas) akan diisi oleh sejumlah aparat keamanan kota untuk mengamankan proses pelantikan.
Agar tidak mengalami kemacetan masyarakat diimbau untuk tidak melintas area pesta rakyat tersebut dan memilih jalur alternatif menuju tempat kerja.  [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar