Kamis, 16 Oktober 2014

Jokowi: Saya Bukan Gubernur DKI Lagi

Presiden terpilih Joko Widodo memberikan sambutan dalam silaturahmi antara Gubernur DKI Jakarta dengan para pengurus RT/RW seluruh DKI Jakarta di Istora Senayan, Kamis (16/10/2014).
Dalam sambutannya, Jokowi berucap bahwa hari ini dia bukan Gubernur DKI lagi dan meminta kepada seluruh warga Jakarta mendukung Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI untuk menggantikannya.
"Sekarang saya bukan gubernur Jakarta lagi, tapi percayalah Jakarta itu bagian penting dari Indonesia dan itu menjadi tanggung jawab saya sebagai presiden," ujar Jokowi dalam pidatonya di Istora Senayan, Kamis (16/10/2014).
Di tengah pidatonya, mantan Walikota tersebut memanggil Ahok ke atas panggung dan meminta kepada seluruh warga Jakarta yang hadir di ruangan untuk menyambutnya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru.
"Saya mohon Pak Ahok untuk ke depan, mohon sambutannya untuk Gubernur DKI jakarta baru," ucap Jokowi.
Sesaat setelah Ahok naik dan berdiri di sampingnya, Jokowi bercerita singkat tentang sosok Ahok yang dia kenal sebagai sosok yang keras tapi memiliki hati yang lembut.
"Pak Ahok ini memang keras orangnya, tapi saya buka apa adanya, beliau ini memiliki hati yang lembut," ucap Jokowi sambil tersenyum.
Ahok yang berdiri di samping Jokowi pun tertawa mendengar pidato Jokowi tersebut.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar