Kamis, 16 Oktober 2014

Jokowi dan Istri Hadiri Perpisahan dengan Pengurus RT dan RW Seluruh Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara Silaturahmi Gubernur dengan Pengurus dan Anggota Lembaga Kemasyarakatan Provinsi DKI Jakarta, Kamis(16/10/2014).
Joko Widodo (Jokowi) tiba di acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat ini sekitar pukul 13.00 WIB. Jokowi tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan warna hijau gelap.
Jokowi tidak sendirian. Ia didampingi oleh istrinya, Iriana Jokowi yang mengenakan pakaian batik berwarna cokelat muda, dilengkapi dengan jilbab berwarna merah muda. Saat keduanya tiba, ratusan pesrta yang tersebar dari lima wilayah di DKI Jakatra ini langsung bersorak menyambut keduanya.
Selain itu, hadir juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tiba bersamaan dengan Jokowi. Namun ia tidak didampingi oleh istrinya, Veronica. Ia yang mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan warna mayoritas hitam ini duduk didampingi oleh ajudannya.
Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan warna cokelat gelap ini. Ia duduk ditengah-tengah Jokowi maupun Basuki atau sapaannya Ahok ini.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar