Kamis, 16 Oktober 2014

Pertemuan Jokowi-Prabowo Tidak Dibatasi Waktu

Presiden terpilih Joko Widodo melakukan safari politik ke sejumlah ketua umum partai politik. Prabowo juga masuk dalam daftarnya.
Selasa (14/10/2014) pria yang akrab disapa Jokowi itu melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie di Galeri Seni Kunstkring di Menteng, Jakarta Pusat.
Rabu (15/10/2014) malam kemarin giliran Jokowi bertemu dengan Ketua Mahkamah Kehormatan Partai Persatuan Pembangunan K.H Maimun Zubair yang akrab disapa Mbah Moen.
Presiden terpilih yang diusung Koalisi Indonesia Hebat itu juga berencana menemui Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mantan calon presiden Prabowo Subianto.
Namun hingga kini menurut mantan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto, pertemuan dua tokoh tersebut belum bisa dijadwalkan.
"Komunikasi politik sedang dilakukan, lagi-lagi ini masalah teknis jadwal, ini menyamakan jadwal orang-orang yang super sibuk," kata Andi kepada wartawan di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat Kamis (16/10/2014).
Menurut Andi pertemuan Jokowi dengan Prabowo tak akan dibatasi oleh waktu. Apalagi memang keinginan Jokowi bertemu Prabowo begitu kuat. Sehingga keduanya bisa saja dipertemukan setelah Jokowi dilantik menjadi Presiden pada Senin (20/10/2014) nanti.
"Waktu tidak terlalu penting, jadi kami tidak punya target sebelum tanggal 20. Sebagai Presiden, Pak Jokowi ingin ketemu dengan semua kelompok politik termasuk koalisi Pak Prabowo," kata Andi.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar