Kamis, 16 Oktober 2014

BJ Habibie akan Hadiri Acara Pelantikan Jokowi-JK

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mengatakan Presiden ketiga RI, BJ.Habibie akan hadir di acara pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla (JK) di gedung MPR pada 20 Oktober mendatang.
"Alhamdulillah, beliau menyampaikan Insya Allah akan hadir (pelantikan) 20 Oktober mendatang," kata Zulkifli usai menyampaikan undangan di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).
Dalam pertemuan singkatnya dengan Habibie, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga sempat menyampaikan perkembangan persiapan pelantikan Jokowi - JK pada 20 Oktober mendatang.
"Tadi kami juga menyampaikan perkembangn terakhir persiapan acara sidang MPR, sepuluh fraksi dari partai dan dari DPD semua menyatakan siap hadir," ujarnya.
Lebih lanjut ia menuturkan bahwa semua yang disambangi oleh pimpinan MPR, sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Antara lain Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Wakil Presiden Boediono, Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Sukarnoputri.
"Sampai hari ini yang kita kunjungi, (menyatakan) hadir semua," tandasnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar