Kamis, 16 Oktober 2014

Naik Metro Mini ke Istora, Ketua RT hingga Camat se-DKI 'Lepas' Jokowi

Bus-bus angkutan kota seperti Metro Mini dan Kopaja masuk ke halaman parkir Istora Senayan, Jakarta. Dari dalam bus, rombongan Musyawarah Pemimpin Kecamatan (Muspika) dari ketua RT hingga camat se-DKI berbondong-bondong turun. Mereka akan 'melepas' Jokowi dari Jakarta.
Pantauan detikcom, Kamis (16/10/2014), pukul 13.30, para pengurus RT hingga Camat ini langsung memasuki Istora Senayan. Sudah ada sekitar ribuan orang yang hadir. Rata-rata mereka memakai batik, ada juga yang memakai seragam safari.
Mereka akan menghadiri acara pamitan Jokowi yang dikemas dalam acara silaturahmi Gubernur DKI.
Jokowi sendiri sudah hadir di Istora Senayan, bersama sang istri, Iriana.
Jokowi tiba di lokasi bersama istrinya sekitar pukul 13.30 WIB. Jokowi mengenakan kemeja batik warna biru gelap, sedangkan Iriana mengenakan baju kebaya batik dengan jilbab merah muda.
Hadir juga Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi juga ada di lokasi.
Jokowi yang akan dilantik sebagai presiden pada 20 Oktober duduk di barisan paling depan dengan Prasetyo Edi Marsudi dan Ahok. Dikabarkan Keppres pemberhentian Jokowi sebagai gubernur telah keluar hari ini.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar