Kamis, 16 Oktober 2014

Mega dan SBY Akan Duduk Bersama Saat Pelantikan Jokowi

Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri dipastikan hadir dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2014.
Hal itu dikatakan Ketua MPR Zulkifi Hasan dalam konferensi pers di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.
"Undangan dan rundown acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Mbak mega akan hadir pada 20 oktober mendatang," ujar Zulkifli, Kamis (16/10/2014).
Selain Mega, kata Zulkifli, acara pelatikan Joko Widodo-Jusuf Kalla itu juga akan dihadiri beberapa tokoh nasional lainnya serta tamu undangan dari negara-negara sahabat.
"Kami sebelumnya telah berkunjung ke Pak SBY, Pak Boediono, Pak Aburizal Bakrie, Pak Hatta Rajasa, dan besok ke Pak Prbaowo. Yang telah kami kunjungi itu Alhamdulillah menyatakan akan hadir pada pelantikan," terangnya.
Politisi Partai Manat Nasional (PAN) itu menyatakan, kunjungan yang dilakunnya ke tokoh-tokoh nasional, sebagai meneruskan tradisi yang sebelumnya telah dilakukan oleh mantan Ketua MPR, almarhum Taufik Kiemas.  [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar