Kamis, 16 Oktober 2014

Demi Pelantikan Jokowi, Perayaan Ultah Golkar Digeser

Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) berkomitmen untuk menghadiri pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wapres pada 20 Oktober mendatang. Demi hadir di acara itu, Ical bahkan akan menggeser waktu perayaan hari ulang tahun Golkar.
"Kami konfirmasi akan datang, akan hadir (ke pelantikan), meskipun tanggal 20 Oktober itu ultah Partai Golkar. Tapi akan digeser ke tanggal 28 Oktober," kata Waketum Golkar Fadel Muhammad kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2014).
Fadel mengatakan tetap akan ada perayaan kecil di kantor DPP Golkar pada 20 Oktober. Perayaan itu akan digelar setelah Ical menghadiri pelantikan Jokowi.
"Acara potong tumpeng mungkin di DPP Golkar, pada siang harinya tanggal 20 itu," ujarnya.
Ical memang telah menyatakan niatnya untuk menghadiri pelantikan Jokowi setelah mendapat undangan dari pimpinan MPR pada Rabu kemarin. Ketum parpol lain juga diundang oleh MPR. Selain Ical, Ketum Partai Demokrat sekaligus Presiden SBY juga telah menerima undangan.
Rencananya pimpinan MPR akan menyerahkan undangan ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini, lalu ke Ketum Gerindra Prabowo Subianto Jumat (17/10) besok.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar