Kamis, 16 Oktober 2014

Alam Gaib Mendukung Jokowi-JK Jadi Pemimpin

Ahli Astrologi Putri Wong Kam Fu mengaku tidak mengetahui seberapa besar kekuatan pendamping spiritual Jokowi-JK.
Yang jelas, katanya, sudah menjadi suratan takdir bahwa Jokowi-JK terpilih menjadi pemimpin bangsa Indonesia untuk beberapa tahun ke depan.
"Buktinya, alam gaib ini mendukung mereka menjadi pemimpin, entah bagaimana ceritanya," kata Putri.
Sebelum Jokowi terpilih menjadi presiden, Putri mengaku kerap ditanya siapa yang akan menjadi presiden pengganti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sejak jauh-jauh hari, Putri telah mengatakan bahwa Jokowi yang akan terpilih.
"Saya bilang, tidak perlu diramal. Semua sudah tahu. Kalau Jokowi dikeluarkan (maju menjadi capres), Jokowi jadi (presiden), kalau Jokowi tidak dikeluarkan, Prabowo yang jadi," ujar Putri.
Karena kini Jokowi-JK telah terpilih menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Putri mengingatkan agar pemimpin baru ini bersiap. Pasalnya, dua tahun ke depan merupakan ujian yang sangat berat bagi mereka.
Berbagai bencana alam, ancaman konflik di dalam negeri, bisa saja terjadi. Bila berhasil melewati masa dua tahun, Jokowi-JK bakal memimpin Indonesia dua periode. Bila tidak, mereka bisa jatuh.
"Perlu diketahui kunci sukses adalah ilmu dan perilaku. Sepintar apapun taktik yang digunakan, kalau tidak ada restu dari Yang Maha Kuasa tidak akan bisa. Jadi, ilmu dan perilaku harus seiring dan sejalan," ucapnya.   [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar