Selasa, 20 Mei 2014

Mobil Wartawan yang Ikut Rangkaian Jokowi Kecelakaan, 2 Orang Luka

Gubernur DKI Jokowi biasa bergerak blusukan ke sejumlah lokasi di Jakarta. Mulai dari pasar sampai waduk. Nah, biasanya wartawan kerap menguntit keberangkatan Jokowi.
Seperti kali ini, Selasa (20/5/2014) pukul 13.40 WIB. Jokowi bergerak ke Pasar Pos Pengumben. Innova Jokowi bergerak tanpa pengawalan.
Wartawan yang bisa meliput di balai kota DKI segera ikut rombongan, menguntit mobil Jokowi. Selesai di Pasar Pos Pengumben, Jokowi kemudian bergerak ke arah Lebak Bulus.
Kendaraan Jokowi melintas tanpa voorijder di ruas Jl Pondok Indah, Jaksel yang padat. Ada sekitar 6 mobil wartawan yang mengikuti dari belakang.
Hingga saat mobil bergerak, dua mobil yang dibelakang mengalami kecelakaan. Kendaraan JakTV menabrak sebuah truk yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Bagian depan Avanza JakTV rusak parah. Sopir dan seorang kru mengalami luka-luka.
Menurut saksi mata, dua korban luka segera dilarikan ke RS Pondok Indah untuk menjalani perawatan. Selain mobil JakTV kendaraan Trans7 yang berada di belakang kendaraan JakTV juga mengalami kerusakan. Karena berhenti mendadak truk ini berefek domino. Untungnya, tak ada kru Trans7 yang cidera. Hanya bagian depan mobil saja yang rusak.
Kecelakaan ini sempat menarik perhatian warga dan pengendara di sekitar lokasi. Kemacetan pun tak terhindarkan. Petugas kepolisian sudah melakukan penanganan.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar