Selasa, 20 Mei 2014

Dendam pada Jokowi, Rhoma Kembali Ke Kawan Lama

Rhoma Irama tidak ingin kecewa berlama-lama karena pencapresannya yang telah digadang-gadang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya batal. Dia pun telah menentukan arah pilih untuk Pilpres 2014 sebagai panduan juga buat pendukungnya.
Rhoma yang dikenal sebagai Raja Dangdut  menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014. Sikap Rhoma ini berlawanan dengan keputusan PKB yang mendukung Jokowi yang sejatinya merupakan musuh abadinya.
Meskipun Rhoma telah berusaha dekati Jokowi dengan berbagai cara, tetapi dendam sang raja dangkut pada Jokowi ternyata tak bisa dihilangkan begitu saja. Terlebih setelah PKB mendepaknya, dendam pada Jokowi kian bertambah dan diputuskannya untuk mengalahkan dan mempermalukan Jokowi melalui tangan Prabowo.

"Kita butuh pemimpin berani dan tegas. Karakter ini ada di sosok Pak Prabowo," kata Rhoma kepada wartawan di Jakarta seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (grup JPNN.com), Selasa (20/5/2014).
Rhoma menyatakan siap membantu pemenangan Prabowo yang maju bersama Hatta Rajasa. Dia menyampaikan tengah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak Prabowo untuk terlibat dalam pemenangan.
"Bentuk ikhtiarnya apa saja, besok (hari ini) pastinya," imbuh dia.
Prabowo rencananya menemui Rhoma kemarin sore. Tapi karena menemui Ketum Golkar Aburizal Bakrie jadual kemudian diundur petang hari. Namun karena Prabowo juga ada agenda menemui SBY di Cikeas, pertemuan dijadwal ulang hari ini.
Rhoma menegaskan sudah menarik dukungan ke PKB. Dia tak mau menghitung kontribusi yang sudah diberikan untuk PKB meski mereka ingkar karena tak jadi mengusung dirinya sebagai capres atau cawapres.
"Apa yang kita berikan tidak sia-sia, sudah berkontribusi menjadikan caleg-caleg PKB ke Senayan,"  pungkas Rhoma. [dem/rmol/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar