Selasa, 20 Mei 2014

Gerindra Yakin Prabowo Akan Libas Jokowi Dengan Mudah

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik optimis pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bakal menang dalam pertarungan Pilpres 9 Juli nanti. Gerindra Jakarta memiliki keyakinan penuh bila Prabowo-Hatta mampu menaklukkan Jokowi-JK dalam satu putaran.
"Optimis dan yakin menang, target menang satu putaran," kata Taufik kepada wartawan di KPU, Jakarta, Selasa (20/5/2014).
Lebih lanjut, Taufik menegaskan, rakyat sekarang ini sudah semakin cerdas, dalam menentukan siapa capres dan cawapres yang pantas untuk memimpin bangsa ke depannya.
"Rakyat sudah tahu, presiden yang pintar dan tegas adalah Pak Prabowo, visi misi beliau jelas dibanding yang lain. Kita yakin dan menargetkan perolehan suara 60 persen," jelas Taufik.
Seperti diketahui, pasangan Prabowo-Hatta mendaftarkan secara resmi sebagai capres dan cawapres 2014. Pasangan ini didukung oleh koalisi antara Partai Gerindra, Golkar, PBB, PPP, PAN, PKS dan PBB.
Sedangkan pasangan Jokowi-JK sudah lebih dulu mendaftarkan diri di KPU pada Senin (19/5), kemarin. Kedua pasangan ini didukung partai koalisi PDIP, PKB, Hanura dan NasDem.  [cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar