Jumat, 16 Mei 2014

Dipastikan Jokowi Akan Serahkan Posisi Cawapres pada Golkar

Elite Partai Golkar mengarahkan agar parpol berlambang pohon beringin itu berkoalisi dengan PDIP. Pasalnya, Partai Golkar yakin koalisi dengan PDIP akan mengusung calon wakil presiden (cawapres) dari partai mereka.
Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo di Jakarta, Jumat (16/5/2014), mengatakan sudah ada beberapa nama yang diajukan untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi). Di antaranya ialah Akbar Tandjung, Jusuf Kalla, dan juga Aburizal 'Ical' Bakrie.
"Sekarang Golkar juga memasukkan sejumlah nama untuk dipertimbangkan Bu Megawati Soekarnoputri untuk menjadi cawapres Jokowi," ucap Bambang dalam Diskusi Publik Epicentrum Kebangsaan, 'ARB dan Arah Koalisi Golkar' di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat.
Diterima atau ditolak, Bambang mengatakan, hal tersebut bukan persoalan. Namun, Partai Golkar yakin, di antara nama-nama yang diusung dari partainya akan bersanding maju sebagai cawapres Jokowi.
"Tidak masalah kalau pada akhirnya nama-nama yang diajukan ditolak, tapi saya meyakini cawapresnya dari Golkar," tegas Bambang.  [Hnr/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar