Jumat, 16 Mei 2014

Jokowi Tak Gentar Jika Harus Berhadapan Dengan Sri Sultan

Satu lagi nama yang mendadak muncul dalam bursa calon Presiden 2014. Dia adalah Sri Sultan Hamengkubuwono X. Raja Yogyakarta itu disebut-sebut akan diusung Partai Demokrat sebagai capres.
Joko Widodo sebagai capres dari PDI Perjuangan, NasDem, dan PKB mengaku tidak khawatir saat diminta tanggapan soal hal tersebut. Walaupun, ada perolehan suara di Yogyakarta akan terpecah.
"Sri Sultan sangat bagus, ya semua kan tergantung masyarakat," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (16/5/2014).
Dia pun tidak takut suaranya di Kota Gudeg itu akan terenggut. Dia menyerahkannya ke masyarakat. "Terserah masyarakat," ucap Jokowi dengan nada datar.
Seperti diberitakan, tokoh senior Partai Golkar tersebut juga dikabarkan akan disandingkan dengan salah seorang peserta konvensi Partai Demokrat, yaitu Gita Wirjawan sebagai calon wakil presiden.
"Sultan pilihan yang sangat bagus sekali. Beliau tokoh senior Partai Golkar, dan apabila disandingkan dengan Gita Wirjawan itu pasangan cantik sekali," ujar Wasekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, beberapa waktu lalu.  [Bob/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar