Jumat, 16 Mei 2014

Kemana Perginya Si Jokowi Ini?

Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) semakin gencar melakukan pertemuan politik di luar jam kerjanya sebagai Gubernur DKI. Seperti malam ini, Jokowi kembali keluar dari rumah dinasnya menggunakan Toyota Innova berwarna putih.
Jokowi meninggalkan kediamannya di Jalan Taman Suropati sekitar pukul 19.39 WIB. Ia menumpangi Toyota Innova putih bernopol B 1567 PRA. Mobil ini yang kerap dipakainya untuk perjalanan politik di Jakarta.
Dari rumahnya, mobil tersebut menyusuri Jalan Syamsu Rizal menuju Jalan Teuku Cik Ditiro. Mobil tersebut melaju cukup kencang dan hanya ditemani 1 mobil pengawalnya.
Saat menyusuri Jalan Prof Moch Yamin, tiba-tiba dari mobil pengawal Jokowi diberi tanda agar media tak mengikuti Gubernur DKI tersebut pergi.
"Acara internal," kata salah seorang ajudannya.
Usai itu, mobil tersebut kembali menyusul mobil yang ditumpangi Jokowi. Saat awak media melewati kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, tak terlihat keramaian namun ada beberapa tim dari pemenangan Jokowi yang nampak berjalan menuju rumah ketum PDIP tersebut.
Perginya Jokowi dengan 'mobil politik'-nya di malam hari tak hanya hari ini. Ia kerap keluar rumah dengan mobil tersebut dengan alasan agenda pribadi.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar