Jumat, 16 Mei 2014

Prabowo Berhasi Menyusupi PKB

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendukung Capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) tidak utuh. Buktinya, di sejumlah lokasi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, kini beredar spanduk mengatasnamakan PKB yang menyatakan dukungan kepada Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Spanduk-spanduk itu bertuliskan "PKB Partaiku, Prabowo Presidenku" dan terpampang foto Prabowo Subianto dan KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.
Atas munculnya spanduk-spanduk itu, Ketua DPC PKB Bondowoso Ahmad Dhafir mengaku tidak mengetahui siapa pemasangan spanduk-spanduk tersebut. "Yang jelas, yang memasang spanduk-spanduk itu bukan kami," tutur Dhafir.
Pihaknya, tambah dia, sampai hari ini belum konsolidasi internal pengurus. Mereka masih menunggu instruksi dari DPP PKB di Jakarta.
Dhafir menduga spanduk-spanduk yang terpasang itu sebagai bentuk sabotase dan ingin mengadu domba. "Itu fitnah terhadap kami. Sebab, kami tunduk dan patuh terhadap instruksi pengurus pusat," tandasnya.
Dia menambahkan sudah meminta kepada pengurus di bawah untuk mencopot spanduk-spanduk yang dipasang pihak tak bertanggung jawab tersebut.  [yeh/inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar