Rabu, 19 Maret 2014

Puluhan warga bertopeng Jokowi mejeng di Monumen Banjarsari Solo

Puluhan warga Solo, Jawa Tengah, pagi tadi mengenakan topeng bergambar Jokowi di Monumen Banjarsari, Rabu (19/3/2014). Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Jokowi , atas pencalonan dirinya sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pilpres Juli mendatang.
Puluhan warga tersebut mengenakan kaos hitam bergambar logo PRTV atau Prapatan Rumah TV. Mereka juga membentangkan sebuah spanduk bergambar wajah Jokowi bertuliskan 'Now or Never 2014'.
Hendro Atmojo, salah satu peserta, mengemukakan aksi tersebut sebagai wujud dukungan warga Solo terhadap Jokowi untuk maju menjadi calon presiden. Menurutnya, warga Solo siap mendukung, bukan hanya karena Jokowi warga Solo, namun mereka juga telah mengamati sepak terjang politikus PDIP itu semasa menjadi wali kota hingga menjadi gubernur.
"Kami semua kaum muda butuh perubahan. Dan Jokowi bisa membuat perubahan itu. Monumen Banjarsari ini bersejarah untuk Jokowi , ketika dia berhasil memindah PKL (pedagang kaki lima)," kata dia.
Dia juga menyarankan kepada Jokowi atau PDIP agar mencarikan cawapres yang sejalan, yang bisa memenangkan pilpres dan memimpin perubahan Indonesia.
"Indonesia butuh perubahan, jadi pasangannya harus yang sejalan. Kami optimis Jokowi menang," pungkasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar