Rabu, 19 Maret 2014

Jokowi Silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Dwi Priyatno di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/3/2014). Jokowi mengenakan baju batik coklat dan celana bahan hitam. Ia disambut oleh Dwi selaku Kapolda Metro Jaya dan mantan Kapolda Metro Komjen Putut Eko Bayuseno. Kedatangan Jokowi untuk membahas keamanan ibu kota.
Dwi merupakan mantan Kapolda Jawa Tengah yang diangkat sebagai Kapolda Metro Jaya untuk menggantikan posisi Putut yang sekarang menjabat Kabaharkam Mabes Polri
Seusai acara sarapan bersama. keduanya memjawab berbagai pertanyaan media.
"Silaturahmi saja. Saya sebagai pejabat baru. Intinya kami mendukung program Pemprov DKI. Demi menjaga sinergitas. Segala kerjasama ditindaklanjuti," ujar Dwi di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014). Lalu, apakah ada pembicaraan mengenai pengamanan terkait penyelenggaraan kampanye dan pemilu? Dwi mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan terkait itu.
"(Kampanye) Sudah berjalan ya. Saya kira semuanya berjalan baik, dan landai," tuturnya.
Hal ini diamini oleh Jokowi dan Jokowi mengatakan bahwa tak ada hal khusus yang dibicarakan. Menurutnya yang terpenting adalah bagaimana Jakarta menjadi kota yang nyaman.
"Biasa, nggak ada hal khusus yang diberi perhatian khusus. Sekecil apapun harus dilihat dan diperhatikan," kata Jokowi.
Jokowi bertemu para pejabat Polda Metro Jaya selama 30 menit. Pertemuan tertutup ini dihadiri pula oleh mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Bayuseno.

Sumber :
- detik.com
- merdeka.com
- tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar