Rabu, 19 Maret 2014

PDIP Subang Ingin Jokowi Datang

Calon presiden dari PDIP Joko Widodo dan juru kampanye tingkat pusat diharapkan akan hadir dalam kampanye terbuka putaran kedua PDI Perjuangan di Kabupaten Subang.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Rusnatim, mengatakan, para jurkamnas yang dipastikan hadir yakni Sekjen PDIP Cahyo Kumolo, anggota DPR RI Maruarar Sirait dan presenter Nicko Siahaan.
"Kami juga mengupayakan Pak Jokowi (sebutan akrab Joko Widodo) bisa hadir," kata Rusnatim, Rabu (19/3/2014).
Akan tetapi menurut Ating, dalam waktu bersamaan Jokowi akan hadir terlebih dahulu di Kabupaten Bandung Barat dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri akan hadir di Cirebon.
Kampanye terbuka putaran kedua akan berlangsung di lapangan Bulog. Pada jadwal kampanye terbuka putaran pertama, PDIP hanya melakukan kampanye blusukan.
Dalam kampanye besok Rusnatim menyatakan PDIP akan mengerahkan belasan ribu kader organiknya untuk menghadiri kampanye terbuka itu. "Kami siapkan setiap PAC dari 28 PAC yang ada mengirimkan minimal 50 kadernya," ujar Rusnatim.
Kader kawakan PDIP Subang, Mochamad Noor Wibowo, menyatakan yakin raupan suara dan kursi DPRD Subang pada Pileg 9 April 2014, akan naik secara signifikan.
"Terutama setelah ditetapkannya Jokowi sebagai capres. Efek Jokowi itu luar biasa dan saya yakin perolehan suara PDIP Subang akan naik lebih dari 50 persen," pungkasnya.

Sumber :
inilahkoran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar