Rabu, 19 Maret 2014

Besok, Jokowi Merahkan Bandung-Cimahi

Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Puan Maharani, Kamis (20/3/2014) besok dipastikan akan datang berkampanye memerahkan daerah pemilihan Jabar I.
Calon presiden dari partai berlambang moncong putih dijadwalkan tiba di Lapangan Poral, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, sekitar pukul 14.00 WIB untuk berorasi politik dalam kampanye PDIP.
"Iya Pak Jokowi akan menghadiri kampanye terbuka di Cimahi bersama Puan Maharani," kata Ketua DPC PDIP Kota Cimahi, Denta Irawan.
Menurut rencana, kampanye akbar itu akan dihadiri sekitar 30 ribu kader PDIP baik yang berasal dari Cimahi maupun daerah lain di sekitar Bandung Raya.
Diusungnya Jokowi menjadi calon presiden dari partai berlambang kepala banteng itu membuat massa antusias untuk menghadiri kampanye partai bernomor urut 4 tersebut.
"Sejak Jokowi diusung menjadi capres, elektabilitas partai terus meningkat. Begitu pula dengan yang terjadi di Cimahi. Kami harapkan dengan kedatangan gubernur DKI itu bisa memenangkan PDIP di pileg nanti," tuturnya.

Sumber :
inilahkoran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar