Sabtu, 31 Mei 2014

Delon Yakin 1000% Jokowi Akan Berantas Pembajakan

Penyanyi Delon menjadi salah satu dari sederet nama musisi yang mendukung pencapresan Joko Widodo (Jokowi). Delon percaya, Jokowi berkomitmen tinggi memberantas habis pembajakan album fisik para musisi Tanah Air.
"Sebenarnya siapapun yang terpilih jadi presiden, beneran mmeberantas yang namanya pembajakan. Kebetulan di sini yang peluangnya kuat itu kan beliau (Jokowi). Jokowi memang enggak janji, tapi beliau selalu kasih bukti. Pembajakan ini kerugiannya sampai Rp5 triliun lho," ujar Delon pada konferensi pers Pendukungan Jokowi sebagai Presiden Anti Pembajakan di Restoran Rendesvouz, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).
Hal lain yang juga membuat Delon percaya pada capres RI ini adalah kesukaan Jokowi terhadap berbagai jenis musik. Menurut Delon, orang yang menyukai dan mencintai musik tentu akan berjuang demi industri musik yang lebih baik dengan memberantas habis pembajakan.
"Beliau suka musik dan segala genre musik. Dengan naiknya beliau sebagai capres, otomatis kita mendukung untuk satu tujuan kita. Pokoknya jangan sampai ada pembajakan lagi," lanjutnya.
Penyanyi jebolan Indonesian Idol sesi pertama itu sangat yakin terhadap kemampuan Jokowi.
"Saya yakin 1000 persen beliau akan berhasil (memberantas pembajakan). Sejak beliau jadi gubernur sudah banyak bukti konkret, beliau terjun langsung ke rakyat. Jadi mungkin dia nanti akan ikut terjun langsung memberantas pembajakan. Kita semua menjadi cinta Jokowi karena kita yakin. Tujuan kita cuma satu, memberantas pembajakan. Supaya penjualan dalam bentuk fisik itu ada hasilnya," tandas Delon.   [Ros/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar