Rabu, 19 Maret 2014

Spanduk Jokowi-Yusril mejeng di Gedung Merdeka Bandung

Sekitar 30 massa pendukung Joko Widodo unjuk gigi di depan Gedung Merdeka, Bandung. Mereka mendukung penuh pencalonan pria yang akrab disapa Jokowi ini untuk melenggang menjadi RI-1. Bukan cuma itu mereka juga berinisiatif menyandingkannya dengan tokoh nasional Yusril Ihza Mahendra.
Alasan pendukung Jokowi menyandingkannya dengan Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) itu, lantaran sosok Jokowi yang lembut dalam memimpin cukup pantas untuk bersanding dengan Yusril yang memiliki karakter sama.
"Semuanya yang ngefans sama Jokowi di Bandung ini melihat, bahwa Jokowi adalah contoh kongkret untuk rakyat jelata. Saya lihat Jokowi ada itikad baik," kata koordinator aksi yang mengatasnamakan 'Forum Rakyat Laskar Jokowi-Yusril' untuk Indonesia Zaki Taqwa, disela acara penggalangan tanda tangan di depan Gedung Merdeka Bandung, Rabu (19/3/2014).
Adapun Yusril dengan latar belakang hukum yang kuat akan mempertegas bahwa Indonesia butuh pemimpin yang peduli rakyat dan mengerti permasalahan hukum untuk pemberantasan korupsi di negeri ini.
"Ini jadi inisiatif kita untuk menyandingkan keduanya, kalau mereka bersatu pasti Indonesia akan bangkit," jelasnya.
Pantauan merdeka.com, spanduk berukuran 3 X 12 meter dibentangkan luas di tiang bendera yang berderet. Tampak dua sosok ini berada di sudut kanan dan kiri. Di atasnya bertuliskan Forum Rakyat Laskar Jokowi-Yusril untuk Indonesia.
Mereka menandatangani spanduk tersebut. Kemudian mereka mempersilakan masyarakat yang melintas untuk turut serta menandatangani sebagai bentuk dukungan.
"Kami kumpulkan sebanyak-banyaknya, nanti akan kita serahkan bahwa masyarakat di Bandung yang ngefans sama Jokowi mendukung penuh, apalagi jika bersama Yusril," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar