Rabu, 19 Maret 2014

PRTV Dukung Pencapresan Jokowi

Komunitas Prapatan Rumah TV (PRTV) Kota Solo menggelar aksi dukungan bagi pencapresan Ir Joko Widodo (Jokowi). Aksi dukungan puluhan komunitas ini dipusatkan di Monumen 45 Banjarsari, Solo, Rabu (19/3/2014).
Mereka menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Dari Sabang Sampai Merauke. Koordinator Komunitas Hendroatmojo mengatakan, Capres Jokowi harus mendapatkan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.
"Kegiatan penyampaian dukungan ini murni dari kami. Harapanya Capres Jokowi diterima masyarkat luas," katanya.
Ia memgatakan alasan memilih Monumen 45 ini karena mantan Wali Kota Surakarta ini pernah memindahkan ratusan pkl ke tempat yang baru. "Aksi dukungan dan pengembalian lokasi di sini agar bisa menjadi pengingat gebrakan Jokowi memindakan pkl," katanya.
Aksi kali mendapatkan perhatian masyarakat Solo yang berada di taman kota tersebut. Pasalnya sejumlah orang memakai 25 topeng berwajah Gubernur DKI Jakarta itu. Selain itu banner 125 x 170 gerakan sosial dukungan Jokowi.
Wagiman, salah satu pegiat PRTV menyatakan, aksi mendukung Jokowi murni dilakukan untuk memperjuangkan nasib negeri ini. "Harapan kami setelah Jokowi menjadi pemimpin negeri ini korupsi tidak merajalela, koalisi yang merampok Indonesia disingkirkan."
Ia yakin Jokowi akan memenangi pilpres mendatang. "Jokowi itu datang dari bawah, dari kalangan sederhana dan rakyat kecil pas jadi pemimpin negeri ini," katanya.

Sumber :
suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar