Kamis, 01 Mei 2014

Terinspirasi Majapahit, Relawan Jokowi Deklarasi di Mojokerto

Terinspirasi kejayaan Kerajaan Majapahit, relawan ProJo mendeklarasikan diri sebagai pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (1/5). Melalui barisan akar rumput, relawan ProJo mengaku siap mengkristalkan diri dan menjadi satu kekuatan utuh memenangkan pencapresan Jokowi.
Ketua ProJo Jawa Timur Madhan mengatakan deklarasi pemantapan relawan ProJo atau pro Jokowi di Bumi Mojopait, sebutan Kabupaten Mojokerto, pada 1 Mei, adalah bertujuan agar kejayaan Majapahit bisa menginspirasi kemenangan Jokowi sebagai calon presiden 2014-2019.
"Tujuannya agar perjuangan ini terinspirasi terhadap kejayaan Mojopait pada masa Prabu Hayam Wuruk," kata Madhan.
Mantan Ketua Relawan Pemenangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) di Pilgub Jawa Timur ini mengaku, dalam deklarasi pemantapan Pro-Jo di Bumi Mojopahit itu dihadiri relawan dari kabupaten dan kota se-Jawa Timur.
"Tuntasnya kapal induk yang dijadikan sebagai alat yang bisa mengantarkan Jokowi sebagai capres tentu akan disambut para pecinta Jokowi dari akar rumput di Jawa Timur untuk segera melakukan konsolidasi. Kapal induk itu adalah bersatunya PDIP dan NasDem," kata Madhan.  [has/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar